Working for yourself, the result should have a positive impact to others

mimpi-ku

Aku merasa kecil dibanding kalian dalam hal seluk beluk dunia maya…ajari dong…..aku juga ingin berbuat baik tuk sesama terutama tuk murid-muridku…..aku berharap terlalu lama agar siapapun yang jadi orang pintar agar mau memikirkan bagaimana caranya mendapatkan ilmu pengetahuna yang variatif, modern dan tidak norak atau selalu meninggalkan jejak pahit…..kenapa buku yang udah dibeli oleh pemerintah kok downloadnya masih bayar (baik di warnet atau di Lab skul yang notabene kita bayar ke penyedia jasa internet) apa sudah tidak ada cara lain….semisal tiap kabupaten/kota diberi seumlah master e-bokk yang bebas dicopy atau digandakan oleh siapapun. Aku yakin aja kalau semisal 5.000/cd tetap lebih murah daripada sekian ribu per jam di warnet dan yang di dapat cuma halaman sampul aja….makasih..bagi siswa sman 1 gondang untuk waktu yang belum dapat kami tentukan bisa mengakses di jaringan lokal saja pada alamat 192.168.1.99 atau 192.168.1.61

Comments on: "mimpi-ku" (4)

  1. pak, sy bangga punya guru sprti Anda. sy kagum dg guru yg modern. untk mendptkan sesuatu yg bru, kita mang hrz punya rsa ingn mencoba. n rsa ingn mncba it bsa ad krna kita merasa memiliki kekurgan dbandig org lain,dlm kata lain kita mersa kecil. sy s7 bgt dg bapak.
    hehe..MAKASIH YA NDANG…….JANGAN RAGU TUK BERBUAT BAIK….ADA PENGGANTINYA KOK…MALAH GAK AKAN PERNAH ANDA SANGKA…YAKINLAH

  2. i’m sorry sir, kulo will sinau sing sregep supoyo saget pinter lan kulo dados muritd ingkang bisa dadi panutan kangge adik-adik kulo. panjenengan do’akan kulo saget mencapai cita-cita kulo dados wong sing sukses lan pinter mboten sombong lan katah rencange. BENAR YANG ANDA BILANG…SAYA TIDAK DAPAT BERBUAT BANYAK HAL UNTUK ANDA KECUALI ANDA SENDIRI YANG MELAKUKANNYA. KUDOAKAN….ANDA SUKSES SELALU

  3. Yupzzz

  4. yupz……
    saya selalu yakin dengan apa yang saya perbuat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: